PPDM CUP Musim Kedua Siap Di Gelar

- Mei 25, 2016
advertise here
advertise here


Seluruh pengurus dan anggota Paguyuban Perantau Desa Maruyungsari telah menyepakati begulirnya kembali PPDM CUP musim kedua (22/5) setelah 2015 lalu berhasil membuat kompetisi sepakbola antar dusun didesa Maruyungsari, 2016 ini pertandingan serupa diharapkan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

PPDM CUP rencananya akan dilaksanakan usai Lebaran tahun ini, team sepakbola dari lima dusun di desa Maruyungsari yakni Maruyungsari, Mekarsari, Tarisi, Julang dan Anggaraksan siap mengikuti pertandingan yang memperebutkan piala bergilir PPDM CUP.

Piala PPDM CUP saat ini masih berada ditangan kesebelasan dari Mekarsari yaitu Garmesa yang menjuarai kompetisi tahun 2015 lalu. PPDM CUP merupakan kegiatan yang dijadikan agenda rutin setiap setahun sekali selepas Idul Fitri. Pembiayaan dan segala sesuatu tentang pelaksanaan PPDM CUP ini adalah hasil dari iuran para anggota Paguyuban Perantau Desa Maruyungsari.

Dilaksanakannya kegiatan PPDM CUP diharapkan dapat menjembatani masyarakat yang gemar dan hobby baik bermain atau menonton sepak bola yang berada di wilayah desa Maruyungsari dapat terpuaskan, serta dapat mempererat jalinan silaturahmi antar warga desa.


Siapa pemegang piala PPDM CUP selanjutnya ? Tunggu tanggal mainnya. 
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search