Sebuah Jeep Terguling Di Pesawahan Dusun Tarisi

- Maret 03, 2016
advertise here
advertise here
Maruyungsari, PPDM (03/03/16) : Siang tadi Telah terjadi kecelakaan ringan yang melibatkan sebuah mobil jeep masuk kedalam sawah tepatnya didusun tarisi desa maruyungsari kec padaherang Pangandaran Jawa Barat. 

Menurut sumber berita yang di kutip dari facebook bahwa mobil tersebut membawa rombongan anak-anak MI atau Madrasah Ibtidaiyah kampung Julang Desa Maruyungsari yang sedang menuju pulang setelah mengikuti lomba dikecamatan.

Sebuah Jeep Terguling Di Pesawahan Dusun Tarisi
Kondisi Jeep yang terguling, Foto By Yusuf

Mobil Jeep bernopol F 1252 GM menurut saksi yang melihat kejadian tersebut bahwa mobil yg dikendarai Bpk.Huda yang juga seorang guru di sebuah Sekolah Dasar tersebut masuk kedalam sawah karena menghindari pejalan kaki yang ada didepannya, karna keadaan yg tidak siap sopir tersebut pun langsung membanting stir ke arah kanan.

Sebuah Jeep Terguling Di Pesawahan Dusun Tarisi
Sawah Tempat Mobil Jeep Terguling, Foto By Yusuf

Dalam kejadian tersebut hanya mengakibatkan luka ringan, dan tidak ada hal yang tidak diinginkan, semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Bagi pengguna jalan di harapkan bisa waspada terhadap kendaraan yang melintas.

Begitu juga kepada supir kendaraan supaya tidak memacu kendaraannya di luar batas kontrol kita, jika memang kodisi badan kurang fit juga supaya melakukan istirahat dan jangan memaksakan untuk berkendara. (Hari/Yusuf).
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search